Tips Lancar Melakukan Cicilan Toyota Rush


Harga mobil yang cenderung mahal untuk ukuran mayoritas masyarakat Indonesia membuat pilihan mengkredit mobil menjadi salah satu cara yang banyak diambil masyarakat. Salah satu mobil yang banyak dicicil adalah mobil Toyota Rush. Dengan harga mobil di kisaran Rp 200 juta ke atas, cicilan Toyota Rush terasa sangat membantu untuk dapat memiliki mobil. 
Ada beberapa poin yang harus Anda pertimbangkan ketika mencicil mobil. Dua hal utama yang harus dipertimbangkan adalah faktor harga dasar mobil yang dipilih dan juga waktu tenor. Meski begitu, sebenarnya masih ada beberapa hal yang juga harus ikut dipertimbangkan ketika mengambil cicilan Toyota Rush baru.
kredit_toyota_rush
Kredit Toyota Rush

Hal yang Harus Dipertimbangkan Ketika Mengambil Cicilan Toyota Rush

1. Masa Tenor atau Cicilan

Lama masa tenor cicilan Toyota Rush 2019 akan mempengaruhi besaran kredit yang harus dibayar rutin setiap bulannya. Meski secara umum semakin lama Anda mengambil masa tenor maka jumlah kredit yang harus dibayar rutin bulanan semakin rendah, namun tentu ada konsekuensi yang harus dilakukan. 
Masa tenor yang diberikan oleh dealer sendiri bermacam-macam, ada yang hanya 1 tahun, 5 tahun hingga lebih dari 5 tahun untuk beberapa dealer. Semakin lama Anda mengambil masa tenor, maka total harga mobil yang harus dibayar akan jauh lebih mahal. Oleh karena itu, sangat penting untuk memperhatikan untung ruginya ketika mengambil cicilan.

2. Bunga Kredit

Bunga kredit tentu akan berbeda-beda dari satu tempat ke tempat lainnya. Anda memang dapat mengambil kredit di bank ataupun lembaga leasing, namun bunga umumnya berbeda. Selain besaran bunga kredit, Anda juga harus mempertimbangkan model bunga tersebut. Ada beberapa yang menerapkan bunga mengambang dan bunga tetap. 
Meski besaran bunga sama, namun antara bunga mengambang dan tetap akan memberikan perhitungan berbeda. Oleh karena itu, Anda bisa melakukan simulasi cicilan Toyota Rush terbaru.

3. Pilih Varian Mobil yang Paling Cocok

Mobil Toyota Rush ditawarkan dalam beberapa varian. Masing-masing varian memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing dengan harga yang berbeda-beda. Varian pada Toyota Rush sendiri terdiri dari Rush G MT, Rush G AT, Rush TRD Sportivo AT dan Rush TRD Sportivo MT
Untuk harga Toyota Rush G MT dibanderol di kisaran Rp 244 jutaan, Toyota Rush G AT di kisaran Rp 254 jutaan, Toyota Rush TRD Sportivo MT di kisaran Rp 255 jutaan sementara Toyota Rush TRD Sportivo AT di kisaran Rp 265 jutaan. Harga dasar mobil ini akan menentukan besaran cicilan Toyota Rush bulanan.

4. Pilih tempat kredit terbaik

Ada berbagai tempat kredit yang bisa Anda pilih untuk mengambil cicilan Toyota Rush. Lembaga penyedia cicilan misalnya adalah bank ataupun langsung ke dealer. Anda bisa melihat program kredit yang ditawarkan masing-masing dealer. Beberapa dealer bahkan memberikan promosi ataupun diskon khusus untuk membeli produk tertentu. Selain itu, hari besar nasional biasanya menawarkan program diskon besar-besaran.

Mencicil Mobil Toyota Lebih Mudah Lewat Auto2000

Agar proses cicilan Anda lebih mudah dan terjamin, tentu mencicil di tempat resmi akan lebih meyakinkan. Auto2000 sebagai dealer resmi dan terbesar produk otomotif dari Toyota, sekaligus bagian dari Astra Internasional, memberikan banyak keuntungan bagi Anda yang ingin membeli produk Toyota. Tidak hanya produk asli dan bergaransi resmi, namun mengambil Cicilan Toyota Rush di Auto2000 akan membuat Anda memperoleh layanan servis berkala secara gratis dari Auto2000 untuk waktu tertentu.