JASA PASANG IKLAN MURAH HARGA PROMO

Jasa Promosi Online - Jasa Pasang Iklan Murah. Jasa Pasang Iklan Murah di Google, Facebook maupun Instagram - Dalam dunia bisnis iklan online merupakan salah satu faktor yang sangat penting sebagai penunjang dan media promosi yang cukup efektif dan efisien untuk menjangkau target calon konsumen dengan lingkup yang luas serta tidak terbatas oleh ruang maupun waktu. Iklan yang tertarget terbukti dapat meningkatkan omset penjualan produk dan layanan bisnis dan usaha. Situs EKONOMI - Holic.Com - merupakan sebuah situs yang bertemakan khusus seputar dunia Pendidikan dan Bisnis.
 
Media Online atau Jenis Iklan Digital ternyata lebih efektif dibanding melalui media yang lain, karena selain lebih efisen, efektif dan murah, jangkauan akses yang lebih luas serta dapat menjangkau seluruh penjuru dunia, iklan bekerja online 24 jam nonstop, peluang serta interaksi langsung dengan calon konsumen lebih cepat, mudah dan akurat.

Layanan Jasa Promosi Online Murah

 
Bagi Anda yang ingin mempromosikan produk atau layanan jasa usaha dan bisnis Anda, event ataupun kegiatan yang lainnya, kami menyediakan Space Iklan maupun Jasa Artikel Review Produk layanan bisnis.


Keuntungan Promosi di Ekonomi Holic.Com:

1. GRATIS PEMBUATAN BANNER animasi (format GIF) maupun banner statis (format JPG atau PNG) dalam berbagai ukuran yang tersedia untuk pemasangan iklan minimal 3 bulan.
2. Situs Ekonomi-Holic.Com - merupakan sebuah situs dofollow - Fungsi dari backlink situs dofollow ini tentu saja menambah point untuk menaikan trafik pengunjung ke website Anda.
3. STATISTIK SITUS:
Statistik situs ini antara 10.200 - 16.800 page views per harinya, jumlah Facebook Fun Page 23.000 orang lebih, Follower Twitter 1000 orang lebih dan jumlahnya akan terus bertambah, Rank Alexa silahkan cek
Statistik Per Oktober (KLIK GAMBAR UNTUK MEMPERBESAR)

Pengunjung situs Ekonomi-Holic.Com ini sebagian besar adalah pelajar, guru, dosen, mahasiswa dan umum yang berasal dari Indonesia serta sebagian dari luar negeri.

SPACE IKLAN YANG TERSEDIA:
300x250px (1 buah) di sidebar kanan
 468x60 (1 buah) di bawah artikel
 
SYARAT DAN KETENTUAN IKLAN:

Materi iklan tidak boleh mengandung unsur Sara, P*rn*grafi, Penipuan, Provokasi, maupun sejenisnya yang sifatnya melanggar hukum dan norma yang berlaku.

Materi iklan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pemasang iklan, Kami tidak bertanggung jawab terhadap kritikan atau tuntutan atas materi iklan.

Informasi lebih lanjut tentang TARIF dan Prosedur Jasa Promosi Online - Jasa Pasang Iklan Murah di situs EKONOMI - Holic.Com silahkan hubungi kami.

JASA LAYANAN PROMOSI LAINNYA:

1. JASA REVIEW MURAH
Bisnis Anda Masih susah ditemukan calon konsumen Anda di Internet? Solusi Promosi Bisnis Murah untuk Anda di Layanan Jasa Review Bisnis Murah, Anda Cukup Bayar 1 kali, Artikel review akan tayang selamanya.


Jasa Review Bisnis MurahJasa Layanan Review Produk Bisnis dan Usaha Murah. Kami menerima jasa review produk bisnis, jasa review website, jasa review blog, jasa review bisnis murah meriah. Jasa Layanan review bisnis murah berkualitas Standar SEO Friendly. Jasa Layanan Review Produk Bisnis bertujuan untuk membantu Meningkatkan Branding Produk Bisnis Anda melalui artikel review di website dan promosi di jaringan sosial media kami.

Silahkan Baca Selengkapnya di: Jasa Review Bisnis Murah

2. Jasa Iklan Murah di Facebook Ads (Iklan Facebook Bersponsor) Tertarget.

Salah satu keunggulanya adalah dapat menentukan target calon konsumen secara spesifik berdasarkan usia, jenis kelamin, tingkat pendidikan, hobi, jenis gadget yang dipakai, maupun status perkawinan. Ayo tunggu apalagi...Segera tingkatkan OMSET Penjualan Produk & Layanan Bisnis Anda.

3. Jasa Pemasangan Iklan Google Adwords
Dalam dunia bisnis iklan online merupakan salah satu faktor yang sangat penting sebagai penunjang dan media promosi yang cukup efektif dan efisien untuk menjangkau target calon konsumen dengan lingkup yang luas serta tidak terbatas oleh ruang maupun waktu. Iklan yang tertarget terbukti dapat meningkatkan omset penjualan produk dan layanan bisnis dan usaha. Situs EKONOMI - Holic.Com - merupakan sebuah situs yang bertemakan khusus seputar dunia Pendidikan dan Bisnis.

96% Pengguna Internet Menggunakan Google Search


Jasa Pasang Iklan Murah di Google, Facebook maupun Instagram

Media Online atau Jenis Iklan Digital ternyata lebih efektif dibanding melalui media yang lain, karena selain lebih efisen, efektif dan murah, jangkauan akses yang lebih luas serta dapat menjangkau seluruh penjuru dunia, iklan bekerja online 24 jam nonstop, peluang serta interaksi langsung dengan calon konsumen lebih cepat, mudah dan akurat.
Apa Yang Anda Akan Dapatkan ?

  GRATIS Biaya Instalasi dan Set Up Iklan Google AdWords
  √ GRATIS Biaya Analisa & Seleksi Target Keyword Potensial
  √ GRATIS Biaya Konsultasi & Monitoring Iklan
  √ BONUS Saldo Iklan Google AdWords
  √ BONUS Laporan Hasil Iklan Google AdWords

Keuntungan Beriklan di Google Adwords:
Iklan Anda Tampil Di Halaman Pertama
Website anda akan tampil di halaman pertama Google sehingga website anda sangat potensial untuk dikunjungi oleh calon konsumen anda. .
Target Market Tepat Sasaran & Efektif
Kata kunci (keyword) sesuai yang anda inginkan sesuai dengan bisnis usaha  anda, sehingga anda akan mendapatkan calon konsumen yang sesuai dengan produk / jasa layanan yang anda tawarkan.
Pengguna Internet Percaya Google
Sebagian besar pengguna internet lebih mempercayai Google sebagai mesin pencari.
Menjangkau Area yang Luas
Iklan anda akan menjangkau semua wilayah di Indonesia bahkan manca negara dan dapat diatur sesuai target bisnis anda.
Biaya Iklan Lebih Efisien
Anggaran biaya iklan promosi Google Adwors lebih hemat dibanding dengan iklan konvenional lainnya.

 
Informasi lebih lanjut tentang TARIF dan Prosedur Jasa Pemasaran Internet, Internet Marketing, Jasa Promosi Online - Pasang Iklan Murah, Jasa Content Placement Murah, Silahkan hubungi kami.

KONTAK KAMI
 
* Terima kasih kepada para advertiser atas kepercayaan dan kerjasamanya.
  Salam Sukses


Ja Promosi Online - Jasa Pasang Iklan Murah, Facebook Ads Tertarg\et, Instagram, Twitter, Google Adwords, Jasa SEO Bergaransi, Jasa Internet Marketing untuk meningkatkan omset penjualan produk dan layanan bisnis perusahaan Anda