Tampilan Grand New Avanza Keluaran Terbaru

Toyota telah berhasil mengeluarkan produk terbarunya yang diberi nama sebagai Grand New Avanza. Jika dilihat dari tampilannya, mobil Avanza terbaru memiliki perbedaan yang cukup signifikan terutama pada bagian depannya. Untuk itu bagi Anda yang tertarik untuk melakukan pembelian Toyota Grand New Avanza, Anda bisa melihat perbedaan dari produk Avanza yang sebelumnya.

Tampilan Grand New Avanza Keluaran Terbaru

Berikut ini tampilan eksterior dari Avanza Grand New yaitu:


1.     Bagian eksterior depan

Di bagian eksterior depan, Grand New Avanza 1.3 G M/T pada bagian desain grill radiator yang memiliki nuansa garis chrome dan berukuran lebih lebar. Sementara pada bagian bemper bawahnya dilengkapi dengan ornamen grill berwarna hitam yang disatukan dengan bagian lampu kabut. Pada bagian lampu kabut juga mengalami perubahan dari mobil Avanza yang sebelumnya.
Untuk mobil Grand New Avanza 1.3 E M/T memiliki desain lampu kabut yang berbentuk segitiga dengan lampu halogen. Selain itu untuk tampilan grill radiator dan lampu utama bagian depan juga sudah mengalami perubahan bagian desain. Bahkan hal ini pun bisa dilihat dari segi perubahan desain dua tingkat.
Bagian bohlam depan atas menggunakan LED, sedangkan bagian lampu sein menggunakan lampu halogen. Namun sayangnya Grand New Avanza belum dilengkapi dengan daytime running light. Di bagian kap mesin memiliki lekuk di kanan dan kiri sehingga kap mesin memiliki desain yang cukup menarik.

2.     Eksterior bagian samping

Pada bagian samping mobil Grand New Avanza 1.3 G M/T tidak mengalami banyak perubahan jika dibandingkan dengan mobil Avanza yang sebelumnya. Bagian desain body molding samping juga masih sama karena terdapat emblem dual VVTI terutama di bagian samping kiri dan kanan lebih tepatnya di bawah kaca spion. Pada bagian desain velg alloy juga mengalami perubahan meskipun tidak terlalu terlihat.

3.     Eksterior bagian belakang

Pada bagian belakang mobil Grand New Avanza perubahannya dapat terlihat terutama di bagian lampu belakang yang sudah dilengkapi dengan lampu tambahan dan menyatu hingga ke bagian tuas pintu bagasi belakang. Di bagian pintu bagasi dilengkapi dengan lampu LED vektor sebanyak 2 dan berwarna merah. Di bagian bemper mengalami perubahan desain lampu reflektor di sebelah kanan dan kiri bemper.
Untuk lampu rem spoiler atas belakang juga mengalami perubahan desain dan perubahannya pun sangat mencolok. Perubahan Grand New Avanza 1.3 E M/T tersebut ditujukan sebagai faktor keselamatan ketika berkendara. Pengemudi lain yang ada di belakang mobil Grand New Avanza dapat melihat sangat jelas apabila mobil melakukan pengereman.

4.     Desain Interior

Pada bagian desain interior nya, mobil Grand New Avanza juga memiliki perubahan dari mobil Avanza yang sebelumnya meskipun perubahan tersebut tidak begitu terlihat. Berikut ini desain interior yang bisa Anda ketahui:

·      Dashboard tengah

Jika diperhatikan dengan sebaik mungkin, bagian dashboard tengah Grand New Avanza 2019 sudah menggunakan head unit baru terutama untuk Avanza Type 1,5 G yang dilengkapi head unit touchscreen beserta iPod ready. Pada bagian layar head unit dilengkapi dengan tombol lampu hazard beserta lampu peringatan untuk pemakaian sabuk pengaman.
·           Pada bagian lampu peringatan sabuk pengaman dan bawah lampu hazard terdapat lubang pipih yang bisa digunakan untuk tempat kartu tol. Warna bawah dashboard didominasi dengan warna coklat terang sementara di bagian atasnya berwarna gelap. Sedangkan untuk karpetnya berwarna hitam.

·           Desain AC digital

Pengaturan AC untuk Grand New Avanza sudah digital dan untuk bagian kiri mempunyai dua fungsi sebagai penambah putaran kipas dan juga menurunkan putaran kipas AC. Untuk dua tombol AC berfungsi untuk menurunkan atau menaikkan suhu AC.
Perubahan Grand New Avanza yang bisa Anda lihat tersebut tentu mampu memberikan kesan yang lebih menarik pada New Grand Avanza. Untuk itu bagi Anda yang berencana ingin membelinya akan lebih mantap dengan spesifikasi dan fitur canggih terbaru yang dimiliki oleh Avanza 2019.  Silahkan kunjungi laman web Auto2000.co.id untuk melihat lebih detail nya tentang Grand new Avanza keluaran barunya. Semoga bermanfaat!