HARGA TOYOTA CALYA OTR BANDUNG

Harga Mobil Toyota Calya OTR Bandung - Promo Mobil Toyota Calya Bandung, penjualan Cash maupun kredit, Discount, DP/uang muka ringan, Angsuran Toyota Calya Dealer Resmi Toyota Calya kota Bandung Jawa Barat.

Mobil Toyota Calya termasuk kedalam salah satu mobil MPV termurah di Indonesia, selain itu mobil ini juga termasuk kedalam kategori mobil LCGC (Low Cost Green Car) yang berarti mobil ini irit bahan bakar dan juga ramah lingkungan. Desain yang dimiliki Toyota Calya juga lebih lengkap walaupun termasuk kedalam MPV termurah di Indonesia. Toyota Calya memiliki beberapa tipe mobil yang bisa menjadi pilihan konsumen.
Harga Toyota Calya OTR Bandung

Desain Eksterior Toyota Calya


Pada desain eksterior yang dimiliki Toyota Calya yaitu headlamp yang besar menyatu dengan logo dari mobil Calya tersendiri yaitu lambang burung garuda. Terdapat pula grille yang memiliki aksen chrome dan pada bagian baawahnya memiliki lubang udara berbentuk trapezium. Jika mobil Calya dilihat dari samping maka akan terlihat lebih bongsor terutama pada bagian belakang mobil. Selain itu, pada bagian belakang mobil memiliki lampu yang dirancang mirip dengan innova yang berbentuk huruf L terbalik dengan reflector horizontal di pintu bagasinya.

Desain Interior Toyota Calya


Memasuki design interior yang dimiliki Toyota Calya yaitu terdapat dashboard multi layer yang dibagian tengahnya dihiasi system hiburan yang sudah dilengkapi dengan audio seperti CD, Port USB, AUX, dan Bluetooth. Terdapat pula panel control AC dan tuas transmisi. Ruang kabin yang luas dapat menampung penumpang hingga 7 orang. Ada juga Rear Air Circulator pada kursi penumpang baris kedua dan ketiga yang memberikan kenyamanan ekstra bagi penumpang.
Untuk fitur tambahan sendiri Toyota Calya memiliki 3 point seatbelt pada setiap kursinya, dual SRS Airbag, ISOFIX, Rear Parking Sensor dan Anti – Lock Braking System (ABS). toyota calya juga di lengkapi dengan Immobilizer Key pada kunci nya dan Anti – Theft System agar terhindar dari pencurian dan pembobolan mobil.
Mesin yang digunakan toyota calya yaitu tipe 3NR, 4 – Silinder dengan kapasitas 1.197 cc, dengan teknologi DOHC, Dual VVT-I yang mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 88 Ps / 6000 rpm dan torsi maksimum sebesar 11 Kgm / 4200 rpm.

Harga Toyota Calya OTR Bandung


Harga Toyota Calya Bandung. Berikut ini merupakan sedikit penjelasan mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh Toyota Calya, untuk harga Calya Bandung, yaitu sebagai berikut :
-          Calya 1.2 E STD M/T (Harga Calya  Bandung) Rp 139 Juta
-          Calya 1.2 E M/T (Harga Calya Bandung) Rp 142 Juta
-          Calya 1.2 G M/T (Harga Calya Bandung) Rp 147 Juta
-          Calya 1.2 G A/T (Harga Calya Bandung) Rp 159 Juta
Untuk harga Calya Bandung bisa kalian dapatkan melalui dealer auto2000 dekat wilayah kalian. Jika kalian tertarik ingin memiliki Toyota Calya mengingat banyaknya kelebihan yang ditawarkan oleh Toyota Calya maka kalian dapat langsung mengunjungi dealer auto2000 yang terdekat dengan daerah kalian. Kalian tak perlu risau karena dealer auto2000 sudah tersebar ke seluruh bagian Indonesia.
Atau kalian dapat mengunjungi website auto2000 karena disana menyajikan informasi yang super lengkap sesuai dengan kebutuhan kalian. Dalam website www.auto2000.co.id kalian dapat mencari tahu mengenai mobil Toyota Calya dan membandingkannya dengan mobil yang lain yang ingin kalian tahu informasi dan kelebihannya, dan melakukan simulasi cicilan sesuai dengan dana awal yang kalian miliki. Selain itu, di dalam website tersebut juga tersedia layanan service mobil yang dapat kalian booking melalui website, dan kalian bisa melakukan subscribe untuk mendapat informasi terbaru dari auto2000.