Toyota Dyna Terbukti Kuat lalui Jalan Yang Berat

Spesifikasi, Type dan Harga Toyota Dyna - Sudah Tidak Diragukan lagi Perfoma Truk Dyna Terbukti Kuat Melewati Jalan yang Berat  - Jenis Kendaraan Truk yang berperan sebagai kendaraan operasional di bagian logistik pada sebuah perusahaan menjadi aspek yang krusial karena berpengaruh langsung terhadap pendapatan perusahaan tersebut. Untuk menempuh perjalanan yang jauh, truk harus memiliki performa yang optimal dan kuat di segala medan. Berbagai hal tersebut mampu dipenuhi oleh produk dari Toyota yakni Toyota Dyna.

Dyna dari segmen truk niaga Toyota sudah terbukti kuat melalui beragam medan dan jalanan yang berat. Di samping itu, truk Dyna juga memiliki performa mesin yang handal sehingga dapat melaju dengan lincah. Daya angkut truk Dyna pun sangat proporsional demi menunjang kegiatan berbisnis. Di bawah ini akan dibahas lebih lanjut mengenai truk andalan Toyota ini yakni truk Dyna.

Type Toyota Dyna


Toyota Dyna yang menjadi produk unggulan Toyota di segmen truk niaga ialah pilihan yang tepat untuk truk operasional bisnis Anda. Truk Dyna dapat melalui jalanan yang berat karena dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni. Terdapat dua jenis truk Dyna yakni yang berukuran roda 4 dan roda 6 dan terdapat beberapa tipe.

Tipe pertama ialah Toyota Dyna 130XT atau disebut Xpress Truck. Kemampuan tangguh truk Dyna tipe ini tak perlu diragukan lagi karena digadang yang memiliki tenaga terbesar dalam kelasnya yaitu mencapai 130 ps. Dilengkapi mesin W04D-TN serta dilengkapi teknologi Final Gear Ratio membuat performa mesin truk Dyna ini optimal. Sistem udara truk Dyna menggunakan teknologi Turbo Charger dengan Intercooler. Daya angkut truk Dyna 130X ialah 7,5 ton.

Tipe selanjutnya dari Toyota Dyna yakni Toyota Dyna 100ET dengan sebutan Econo Truck. Truk Dyna dilengkapi dengan fitur power steering pada stir dan Direct Injection pada sistem pengisian bahan bakar. Di samping itu, truk Dyna memiliki sistem transmisi yang baik sehingga menambah performa mesin dan berkendara lebih optimal. Toyota Dyna 100ET dapat memuat hingga 7,5 ton dan tentu saja daya angkutnya tersebut sangat menguntungkan dalam bisnis. 

Toyota Dyna 110FT menjadi tipe selanjutnya yang dimiliki truk Dyna. Truk Dyna tipe ini mampu mengangkut muatan hingga 7 ton. Selain itu, performa truk Dyna 110FT unggul dalam kecepatan dan akselerasi. Dengan bermesin Diesel 4 Stroke dan 4 silinder, truk Dyna menghasilkan performa yang maksimal dalam menunjang kegiatan bisnis. Sedikit berbeda dengan truk Dyna 110 FT, truk Dyna 110ST memang memiliki GVW lebih kecil yakni hanya 5,2 ton tetapi truk beroda 4 ini tidak kalah dalam masalah akselasi karena mampu mencapai tenaga mesin sebesar 110 ps. Toyota Dyna 110ST cocok untuk mobilisasi bisnis di daerah perkotaan karena ukurannya yang masih standar dan tidak begitu raksasa. Cek harga dan spesifikasi dari Truk Dyna di https://auto2000.co.id/cars_list/toyota-dyna/

Harga Toyota Dyna


Toyota Dyna sendiri harganya relatif murah hanya berkisar dari 270 juta sampai dengan 350 juta apabila dibandingkan dengan produktivitas yang akan didapat ketika menjalankan kegiatan berbisnis dengan truk Dyna ini. Dealer Auto2000 siap memberikan truk Dyna kualitas terbaik. Terdapat penawaran menarik pula di Dealer Auto2000 yang bisa dilihat langsung di situs web Dealer Auto2000
 #Auto2000 #Toyota #ToyotaDyna

Categories: ,

MATERI DAN ARTIKEL LAIN YANG BERKAITAN.......