Perfoma Mesin Gahar Toyota Hilux Double Cabin Generasi Baru

Spesifikasi dan Harga Toyota Hylux Double Cabin Terbaru - Performa Mesin Gahar Toyota Hilux Double Cabin Generasi Baru - Sebelumnya, mobil merupakan salah satu bentuk kebutuhan tersier. Namun demikian, setiap tahun hal tersebut semakin bergeser dan mobil pun menjadi komoditi yang penting untuk menunjang aktivitas lainnya yang misalnya dalam kelancaran berbisnis. Segmen mobil truk pick up niaga khususnya ialah yang banyak dipilih untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Produsen otomotif Toyota turut mengambil barisan depan dalam menawarkan produk mobil unggulannya dari tipe tersebut yakni Toyota Hilux Double Cabin.

Spesifikasi Toyota Hilux Double Cabin Terbaru


Hilux Double Cabin begitu memenuhi aspek fungsionalnya terutama jika digunakan untuk mengangkut berbagai macam barang. Tak hanya itu saja, Hilux bisa pula digunakan sebagai mobil pribadi karena segi penampilannya yang menawan, khususnya pecinta produk otomotif berdimensi besar. Selain itu, Hilux Double Cabin mampu menghasilkan performa mesin yang gahar karena di  generasi terbarunya Toyota menyematkan beberapa upgrade di sektor mesinnya tersebut. Untuk mengenal Hilux lebih dalam, berikut ulasan spesifikasinya.

Mobil berdimensi 5,285 x 1,800 x 1,815 mm ini akan mampu membuat siapa saja jatuh cinta karena eksteriornya yang kokoh. Di generasi terbarunya ini pun Toyota Hilux menampilkan nuansa modern yang segar ditambah dengan desain grille depan mobil serta headlamp dan foglamp yang sporty. Karakter gagah Hilux sangat cocok dibawa berkendara ke segala medan bahkan yang berat sekalipun.

Kokoh dan gagahnya desain eksterior Toyota Hilux turut dilengkapi dengan sektor dapur pacu yang mampu menghasilkan performa yang mumpuni. Mesin yang disematkan di dalam Hilux Double Cabin berkode DOHC Dual VVT-i 4 silinder dengan teknologi optimal yang mendukung performanya. Di samping itu, mobil berkapasitas mesin 2.500 cc ini dilengkapi pula dengan teknologi Full Injection sehingga selain menghasilkan tenaga yang besar penggunaan bahan bakar pun akan lebih irit.

Untuk persoalan kenyamanan berkendara, Toyota tak lupa menanamkan berbagai fitur pada Hilux Double Cabin, seperti fitur VSC untuk kontrol mengemudi lebih baik serta HSA untuk mendukung pengendara ketika melintas jalan menanjak. Dalam sistem pengereman Hilux Double Cabin, sudah terdapat fitur ABS agar menghindari kejadian ban selip. Sistem keamanan pun tak ketinggalan karena sudah ada pula fitur kantung udara yang akan keluar otomatis ketika terdeteksi benturan keras. Ruangan kabin Toyota Hilux dijamin membuat nyaman para penggunanya salah satunya karena joknya dibuat dari material kulit yang baik serta terdapatnya panel audio dengan speaker HD yang pengkoneksiannya ke gadget sangatlah mudah dengan Bluetooth atau port USB.

Harga Toyota Hilux Double Cabin


Harga Toyota Hilux Double Cabin sendiri  dimulai dari 409 juta dan tipe paling mahalnya 468 juta. Dengan harga Toyota Hilux Double Cabin tersebut, segala fitur dengan performa yang mumpuni telah bisa dibawa pulang dan digunakan misalnya untuk menunjang kegiatan bisnis.

Dapatkan harga Toyota Hilux Double Cabin hanya di Dealer Auto2000. Dealer Auto2000 terpercaya untuk urusan produk Toyota. Kunjung situs web Dealer Auto2000 dengan mengklik auto2000.co.id.
#Toyota #ToyotaHilux #Auto2000

MATERI DAN ARTIKEL LAIN YANG BERKAITAN.......