PENGUMUMAN HASIL UJIAN NASIONAL UN

Pengumuman hasil ujian nasional (UN) 2012 untuk jenjang sekolah menengah atas atau SMA dan sederajat berdasarkan berita yang dilansir dari beberapa media baik cetak maupun elektronik, akan diumumkan secara serentak pada hari Kamis besok tanggal 24 Mei 2012 sekitar pukul 14.00 WIB secara nasional. Pengumuman hasil ujian nasional 2012 selengkapnya dapat anda akses melalui situs resmi Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia  www.kemdiknas.co.id besok siang. Namun situs resminya www.kemdiknas.co.id dari tadi sore justru malah tidak dapat diakses alias error entah karena kebanjiran pengunjung atau emang sengaja sedang  update data saya sendiri kurang tahu, semoga besok sudah dapt diakses kembali.

Menurut beberapa sumber master pengumuman hasil Ujian Nasional 2012 tersebut kemudian akan langsung dikirimkan melalui surat elektronik (e-mail) kepada sekolah - sekolah di seluruh kabupaten dan kota se -Indonesia.

Sempat beredar pula kabar yang menyebutkan bahwa
pengumuman UN 2012 untuk tingkat SMA dan sederajat akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 26 Mei 2012 sesuai jadwal sebelumnya. 

Mana yang benar, kita tunggu saja pengumuman resminya agar tidak salah informasi dan semoga besok tidak ada perubahan jadwal.